Friday, September 15, 2006

:: buku, buku, bukuuu ::

Aduuh gue lagi pengen baca banyak novel neeh balik Indo! Gile pas gue ke Gramed, ada banyak buku-buku baru, baik novel terjemahan ato sastra modern Indo. Sebenernya gue bukannya keabisan novel total juga sih... masih ada The Genesis Code-nya John Case plus Gadis Pantai-nya Pramoedya. Malahan di Malaysia sebenernya masih ada novel Interview with The Vampire-nya Anne Rice (yg lg stuck bcoz males baca hehe :P) tp gw yah ternyata gatel juga liat novel-novel baru itu^^. Ni dia list novel yg rencananya siy, mo gw bli dlm waktu dekat ini hehe:

1. Perfume - Patrick Suskind

2. The Turk & My Mother - Mary Helen Stefaniak

3. The Hundred of Secret Senses - Amy Tan

4. Paris Van Java - Remy Sylado

5. Boulevard de Clichy - Remy Sylado

6. Kitab Omong Kosong - Seno Gumira Ajidarma

7. Berbagi Suami - Nia Dinata

Yaak itulah sodara2... tapi yang saat ini bener-bener lagi gw ngebet pengen beli tu yang no.1 punya, yaitu Perfume-nya Patrick Suskind, kaenya bakalan seru banget deh soalnya berkisar tentang cerita seputar seorang serial killer.

Sebenernya kemaren gue udah pengen beli pas lagi muter-muter sendirian di Gramed Pondok Indah. Tu buku harganya Rp. 45.000,- en pas gw intip dompet gue ternyata duit gue kaga cukup!! Duit di dompet gue Rp.42.000,-!! Kurang saceng lage bo!! Haiyalaaa T_T gara2 sebelonnya duit gue udah abis buat beli majalan Concept yg anyar huhu... tp gapapa kok, Concept yg baru ni bener-bener worth it banget! :)

0 comments: